Mengenal Jenis Benang Sebagai Bahan Kaos
01
January
2014

Mengenal Jenis Benang Sebagai Bahan Kaos

Benang adalah bahan dasar dai sebuah kain, dan benang adalah hasil dari proses rajut atau knitting dengan menggunakan mesin khusus dari sebuah produk yang bernama Kapas, meskipun saat ini banyak bahan-bahan penghasil sebuah benang atau kain misalnya dari serat-serat bahan alam yang lain. ada beberapa jenis benang sebagai bahan sebuah kain terutama kain kaos, berikut ini kami ulas sedikit jenis-jenis benang bahan kasi yang kami rangkum dari berbagai sumber dan pengalaman kami sendiri sebagai perusahaan Konveksi di Jogja

Berikut adalah jenis benang sebagai bahan kaos:

  • BENANG 20S.

Bahan benang dengan jenis 20S dipakai untuk menghasilkan sebuah kain kaos dengan ketebalan atau gramasi bahan antara 180 sampai dengan 220 gram/m2 untuk jenis rajutan Single Knitt.

  • BENANG 24S

Bahan benang dengan jenis 24S dipakai untuk menghasilkan sebuah kain kaos dengan ketebalan atau gramasi bahan antara 170 sampai dengan 210 gram/m2 untuk jenis rajutan Single Knitt.

  • BENANG 30S

Bahan benang dengan jenis 30S dipakai untuk menghasilkan sebuah kain kaos dengan ketebalan atau gramasi bahan antara 140 sampai dengan 160 gram/m2 untuk jenis rajutan Single Knitt atau Gramasi 210 sampai dengan 230 gram/m2 untuk jenis rajutan Double Knitt.

  • BENANG 40 S

Bahan benang dengan jenis 40S dipakai untuk menghasilkan sebuah kain kaos dengan ketebalan atau gramasi bahan antara 110 sampai dengan 120 gram/m2 untuk jenis rajutan Single Knitt atau Gramasi 180 sampai dengan 200 gram/m2 untuk jenis rajutan Double Knitt.

Demikian sedikit informasi bahan kaos yang berasal dari benang.

Lihat Juga

  • 05
    May
    2017

    Jasa Sublime Kain di Jogja

    Teknik sablon sublim adalah Teknik yang tergolong baru dalam dunia konveksi Karena dengan Teknik […]
  • 05
    May
    2017

    Alat Sublim Untuk Konveksi

    Teknik sablon sublim adalah Teknik yang tergolong baru dalam dunia konveksi Karena dengan Teknik […]
Klien Jogja Konveksi
  • Comments are closed.